—SuPerGiRl—

Pasti pada tau dong superhero yang digelari superman? Ato malahan Jgn2 kamu salh satu penggemarnya…hehhe jgn kcwa ya klo supermannya gak dibahas coz kita mw bahas ttg supergirl (ceritanya mw saingan nich??).

-lho kok supergirl? Mestinya superwomen dong…kan lawannya superman..

Ga papa dong…rata2 kita kan masih pd singlehappy…ya tho? Klo pake istilah superwomen kesannya ketuaan githu…[lha kok malah jadi ngebahas istilah sich!!!]

Back to Topik, sebenernya gmn sich yg dimaksud supergirl itu? Trus gmna caranya kita akhwat2 ini jadi supergirl?

Supergirl itu gak beda2 jauh kok ma superman..sama2 superhero yang akan menyelamatkan bumi ini dari segala bencana. Yupz, supergirl itu bisa dikatakan akhwat2 yang ngerti betul fungsi dan peranannya didunia ini, yang gak manja dan selalu dapat diandalkan di setiap keadaan…wah wah wah…hebat kan?

Yang pasti, supergirl itu gak seperti apa yang di opinikan oleh para pejuang gender itu, wah jauh bgd dech penyimpangannya itu mah…dibulan April or Desember  ini kan as we know together, diperingati Hari Kartini dan Hari Ibu, dan di bulan2 ini para pejuang gender itu giat2nya mempropagandakan kesetaraan kaum perempuan dengan laki-laki dengan memanfaatkan apa yang diperjuangkan oleh RA Kartini dlu. Pdhl klo klian mw tau, gak sediktpun RA Kartini itu menginginkan kesetaraan gender, Kartini hanya memperjuangkan apa2 yang seharusnya kaum perempuan dapatkan. Jadi sbnrnya para pejuang gender itu salah kaprah bo’…serba membesar2kan masalah yang sebenarnya itu akibat dari masalah sistemik. So’ jgn sampai kita terjebak dlm emansipasi.. jdlah supergirl sejati yang gak lupa jati diri..

Trus gmn caranya supaya kita jd supergirl? Apa kita harus jadi anggota parlemen dl? Apa kita harus mnjdi penopang ekonomi kelwrga? Atau bagaimana?

To be a supergirl, pertama kita harus tau dulu nich potensi2 kita sebagai manusia dan sebagai wanita (cieeehhh)…. trus kita tentuin tujuan hidup kita itu sesungguhnya apa? Trus kalo udah tau tujuan hidup kita apa, ya lakukan hal2 yang mengantarkan pada tujuan tersebut….yang perlu digaris bawahi bahwa menentukan tujuan hidup itu bukan pekerjaan sederhana. Hanya tujuan hidup yg tepatlah yg akan mengantarkanmu jadi seorang supergirl sejati…gak percaya? Harus percaya!.. seorang supergirl juga harus berani melawan kebiasaan2 buruk yg dianggap baik di masa kini dan serba menyimpang dari kodratnya, juga musti tahan banting saat bergerak untuk sebuah kebangkitan hakiki…

Siap jadi supergirl?? Harus siap! Kapan lagi kalo bukan sekarang waktunya??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s