Rainy Days

-singing under the rain-

setiap kali mendung menggantung di langit, keliatannya gelap, detik berikutnya bakal terasa suram. padahal sich belum tentu. kalo mendung tersebut kemudian turun menjadi hujan dan disatu sudut ada mentari yg bersinar malu, tentu hasilnya luar biasa indah seperti ini…..hmmmm indah banget, subhanallah…

segaris pelangi indah berwarna warni yg setiap orang pasti suka ngeliatnya, tapi ga semua orang suka dengan proses kejadiannya. ya, ga semua orang suka kalo langit mendung dan tiba2 hujan. memang ga semua hujan akan menghasilkan pelangi, tapi mencium aroma tanah/jalan yg diguyur hujan pun cukup menyejukkan hati.. nikmat yg luar biasa.

begitu juga dengan hidup, tidak semua berjalan mulus seperti yang kita ingin. adakalanya satu dua kali mendung menggelayuti kehidupan kita. tapi seperti kata pepatah, mendung itu ga selalu berarti hujan, kalopun ujan juga kemungkinan bakal ada pelangi. ya bisa dikatakan, setiap apapun masalah yg menimpa kita, pasti akan ada sesuatu yg indah dibalik itu, meski tidak semua orang bisa menyadarinya dengan cepat. hujan itu seperti ujian,, dan aku menikmati itu
[kontemplasi untuk diri yang semangatnya sedang surut]——daripada pusing mending nyanyi aja deh ^_^v
senandung dibalik awan-OST Denias
Oh, kabut membayangi langkahku
Oh, mendung menyertai hariku
Namun harapanku tak pernah mati
Seperti senandungku yang tak henti

Satu hari kupastikan diriku
Akan pergi meraih cita-cita
Takkan harapanku, tak akan mati
Seperti senandungku yang tak henti

Dari balik awan, kulihat cahaya
Dari balik awan, kudengar jawaban
Dari balik awan, kukejar impianku
Dari balik awan, kan kugenggam matahari

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s