sebuah catatan kecil-KoreanFever

Hari ini,,,aku ngampus lagi,,biasalah ngurusin masalah skripsi yg blm kelar2 juga,,,ngejar2 ttd dosen,,keren ya tu dosen mpe dikejar2 mahasiswa..hehe.. Tp alhamdulillah dosenku baik2 banget… Thank You full My Profesor,,, you’re the best… hehehe. Semoga aku bisa meniru jejakmu..Amiin…

Selagi menunggu yg di tunggu,,,hari ini full theme korean…hahaha…ckckck… liat papan pengumuman, ada beasiswa pertukaran pelajar ke Chonam National University @ gwangju South Korea,,, tertarik??? …BANGET… tp aku harus selesaikan S1 ku dulu dan harus segera lanjut S2..hmmmm… Emang siapa yg mau biayain S2??? Emang IPK mu nyampe buat nglanjut S2?? Bukannya udah bosen kuliah??? bahasa inggrismu aja kacau, mau kuliah ke luar negeri?? yakin??? (ini pertanyaan2 yg kadang bikin aku merasa tak ada lagi harapan untuk bisa Study Abroad,,ckckck) … Ah engga kok, kalo ada kesempatan untuk dapat beasiswa ke universitas berkualitas,ternama, dan bergengsi kenapa tidak??harus dicoba kan?? (diam2 aku menyukai sifat optimisku ini,,, lebih tepatnya sih narsis alias ke-PD-an,,hahahaha,,,yaaa aku suka, karena dia slalu hadir bahkan disaat-saat aku merasa putus asa)… ga ada salahnya kan mencoba?? Bukankah sesuatu itu mesti dicoba dulu baru tau?? (hehehe ga ding ini mah khusus buat yg baik2 dan yg bener2 saja, kalo sudah jelas2 melanggar hukum syara’ yaa ga perlu dicoba, sebaliknya kudu bin wajib dijauhin, tul ga???(menyindirdirisendiri.com))

Itu cerita pertama,,, aku berobsesi bgt untuk bisa study di Korea Selatan, atau di negara manalah yg ada saljunya pokoe wae,,hehehe, (tp tetep terobsesi ke korea, gara2 lg ngefans ma double Hyun,,ckckckc,,kali aja ketemu,, gitu sich awal mulanya terobsesi korea,,hahaha,, ga ding,,luruskan niat,, belajarlah kemanapun hanya untuk belajar, TITIK. Yaa kalo ketemu jodoh di sana, itu namanya… TAKDIR,,hehehe)

Cerita selanjutnya,, pas lagi nunggu, ada bpk2 yg bawa paket, banyak banget, dan tanpa sengaja aku baca,,hmm kiriman dari South Korea,,,ckckckck,,, lagi?? Korea lagi??? Huaaaaahhh… memang yaa, tak bisa lepas mata dan pikiran dari kata ‘south korea’,,hugz…benar2 ingin ke sana,, secepatnya kalo bisa,,,huhuhu… lagi2 gara2 double Hyun..huhuhu…

Pulangnya,,,rada BT gara2 ga bisa nonton dream high,,Cuma kebagian akhirnya doank..hiks hiks,,, tp kata2nya Sam Dong menusuk,, gini dia bilang ” guru, aku pernah bilang kalo aku akan melepas impianku, tapi sekarang, aku bisa melihat impianku dengan jelas, aku melihatnya, impianku sangat indah, sampai2 aku tak sabar untuk segera meraihnya” , dan aku terhenyak,,,, aku?? Apa impianku??? Sampai hari ini aku juga belum bisa melihat dgn jelas apa impianku?? Apa??? Apa??? Ah, aku ga tau,, aku pusing,, Sam Dong, bantu aku,, lho kok??? Kok minta sama Sam Dong?? Ga salah tuh?? Mintalah hanya kepada Allah…Astaghfirullah…

Begitulah aku,,, aku yg entah kenapa,,kok bisa juga kena virus2 demam korea,,,haaahhh,,bukankah aku sudah punya anti bodi ideologi?? Apa kurang kuat???

Tapi pada hari ini juga aku nyadar,,buat apa aku ngefans sama dua Hyun itu ya?? Buat apa dan karena apa?? Mereka bukan muslim, dan ga pantes buat dikagumin apalagi ditiru,,,hmmmm…. tidak sebanding, bahkan tidak bisa dibandingkan dengan Abu Bakar Shidiq ra, Umar bin Khattab ra, Mushab bin Umair, Muhammad Al-fatih,dan Pejuang Islam lainnya…

Ingat,,Ingat,,Ingat,,, “Mencintailah hanya karena Allah, Membencilah juga hanya karena Allah”

sekarang, pikirkan!! apa sebenarnya impianmu???,,,

Sebuah catatan kecil….dariku yg lagi kena demam korea…hwaaaaa udah tua jg masih demam korea…huhu T_T

Tinggalkan Balasan

