I am a Rain Lover

I am Rainlover. Ah..bukan…Bukan Rain artis Korea tea… Yah wlopun kata orang2 dia itu keren, tp buatku dia jg seorang manusia biasa -nothing spesial hehe…
I love Rain, Rain yg dlm bahasa indonesia-nya adalah hujan. Ga tau kenapa yaa kok aku tergila2 pada hujan. Bahkan aku slalu berharap setiap hari slalu biga wayo alias turun hujan (dan inilah alasanku falling in love with Bogor yg rajin bgt hujan🙂 ).
Rintik air hujan slalu menimbulkan irama merdu semacam ‘ame no uta’ yg mampu membangkitkan imajinasi & mengalirkan energi2 positif ke dalam diri. Entah partikel apa yg dibawa hujan hingga mampu membiusku sejauh itu. Barangkali ada yg berminat u/ meneliti😀.
Ah aku tak mengerti ttg hujan. Yang jelas aku cinta hujan. I am a Rain lover.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s